Distrik Danau


Apa yang terjadi di Distrik Danau Paskah ini? Yah jawabannya adalah tidak semua bluebell, bakung, dan domba gambolling - Ada cokelat juga!

Ravenglass dan Eskdale Railway telah menugaskan Egg Easter raksasa dan selama liburan Paskah mereka menebak-nebak persaingan berat dengan masuk gratis ke semua wisatawan dan Easter Egg raksasa untuk pemenang.

Dunia Beatrix Potter menjalankan perburuan Telur Paskah tahunannya lagi tahun ini; Seratus Telur Paskah khusus disembunyikan di sekitar Lake District dan pada hari Kamis 21 April, petunjuk akan dirilis tentang keberadaan mereka bagi Anda untuk mengungkap, dengan seratus hadiah besar untuk diperebutkan bagi para pemenang.

Museum Pensil Keswick adalah pilihan cuaca basah yang baik dan mereka mengadakan beberapa kegiatan untuk anak-anak - Ada Jejak Paskah dan hari-hari keluarga yang menyenangkan selama masa Paskah. Ada beberapa pondok Keswick di daerah itu juga yang merupakan bonus tambahan.

Kastil Muncaster digandakan selama Paskah dan Pernikahan Kerajaan akhir pekan dan mengadakan festival bunga, dengan menampilkan berdasarkan tema Paskah. John Crouch juga akan mengadakan beberapa demonstrasi memasak, menghubungkan ke tema Paskah dan bunga. John melakukan katering di pernikahan kami dan itu benar-benar luar biasa, jadi pastikan Anda mengambil setiap tips teratas yang ditawarkan. Saat Anda berada di Kastil Muncaster, akan lebih baik jika berjalan-jalan di taman dan taman, bunga lonceng biru adalah situs yang sangat spektakuler dan taman adalah beberapa yang terbaik yang akan Anda lihat di Lake District.

Ada juga Kuis Paskah, dengan petunjuk tersembunyi di sekitar taman dan Telur Paskah untuk dimenangkan di Mirehouse, dekat Keswick. Mari kita hadapi apakah Anda besar atau kecil, kita semua suka berburu harta karun, terutama jika ada cokelat di ujungnya!

Sammy the Squirrel akan memberikan kesenangan keluarga di Kapal Uap Ullswater dan dia mengadakan perburuan Telur Paskah di Glenridding juga.

Dan yang terakhir tetapi tidak berarti, The National Trust bersama dengan Cadbury menjalankan Easter Egg Trails di Borrowdale dan Ennerdale. Saya khawatir kami tidak memiliki perincian lain, tapi itu pasti bagus!

Ada banyak pondok Lake District yang akan menjadi basis ideal untuk mengeksplorasi dan bergabung dalam kegiatan berbasis cokelat yang menyenangkan ini. Anda akan gila untuk melewatkannya.

0 Response to "Distrik Danau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel