Iklan Gratis Untuk Lalu Lintas Situs Web Menggunakan Media Sosial



Menggunakan situs Media Sosial cara yang benar dapat mendatangkan traffic dalam jumlah besar dengan sangat cepat ke situs Anda. TIDAK menggunakannya dengan benar dapat MEMBUNUH bisnis Anda.

Saat ini di dunia Web 2.0, situs Media Sosial adalah salah satu sumber lalu lintas paling penting untuk bisnis online Anda. Ini adalah situs yang dikunjungi orang secara rutin dan hang out. Orang-orang membuat profil dan menjadikannya pribadi dengan menambahkan foto, menulis entri blog di halaman mereka sendiri, dan membuat komentar di halaman teman mereka. Contoh komunitas ini adalah Facebook dan MySpace.

Apa cara yang tepat untuk menggunakan situs-situs ini?


Cara terbaik untuk menggunakan jenis situs ini adalah dengan mendaftar dan membuat profil, baca TOS (Ketentuan Layanan) untuk mengetahui apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan di situs, menghabiskan waktu di situs menonton apa yang orang lain lakukan dan kemudian lakukan hal yang sama.

Misalnya, katakanlah Anda mendaftar ke Facebook. Apa yang dilakukan orang lain? Yah mereka menambahkan foto, "memperbarui status mereka", memposting komentar pada teman mereka "Dinding". Sebelum Anda dapat memposting di "Dinding" teman Anda, Anda harus terlebih dahulu DAPATKAN beberapa teman.

Facebook memiliki cara ketika Anda mendaftar, bahwa Anda dapat mengimpor daftar alamat email Anda dan menemukan kontak yang sudah menjadi bagian dari komunitas Facebook. Anda kemudian dapat menggunakan ini untuk mengundang orang menjadi teman Anda. Ada juga fungsi pencarian di mana Anda dapat mencari teman berdasarkan nama.

Setelah Anda mengundang teman dan jika mereka menerima undangan Anda, maka Anda akan dapat berkomunikasi dengan mereka dengan memposting pesan di dinding mereka serta banyak cara lain.

Jika Anda menggunakan Facebook untuk membuat kontak bisnis, Anda mungkin berpikir bahwa mengundang teman sebanyak mungkin adalah cara terbaik untuk mengembangkan bisnis Anda. Anda bisa mendapatkan beberapa ratus orang dengan cepat dan kemudian Anda bisa mulai melempar kepada mereka. Bagaimana reaksi Anda jika Anda menerima undangan seorang teman suatu hari, diterima dan kemudian dibombardir dengan penawaran dari orang ini segera?

Anda mungkin akan marah. Anda mungkin memblokir orang ini agar tidak dapat berkomunikasi dengan Anda di masa depan. Anda bahkan dapat menghubungi Facebook untuk mengeluh. Jika FaceBook yakin Anda melakukan spam, maka mereka akan menghapus Anda dari situs mereka dan mereka berhak untuk melakukannya.

Jadi triknya adalah dengan menghabiskan sedikit waktu di situs-situs ini, menonton dan kemudian melakukan apa yang anggota lain lakukan. Kemudian kirimkan beberapa konten berkualitas hebat ke situs-situs ini secara perlahan.

Sekarang jika Anda seperti saya, Anda memiliki banyak tugas untuk diselesaikan pada daftar "yang harus dilakukan" setiap hari yang akan membuatnya sulit untuk menghabiskan waktu selama ini di situs Media Sosial ini.
Anda tidak perlu khawatir tentang itu sekarang karena saya telah menemukan ini sederhana untuk mengikuti panduan video langkah demi langkah yang disebut "Ledakan Lalu Lintas Sosial" yang akan menghemat waktu berharga Anda dengan menjelaskan cara mendaftar dan menghasilkan yang sempurna Halaman profil Facebook dan MySpace.

Anda juga akan mempelajari teknik yang menunjukkan cara yang tepat untuk menggunakan Facebook, MySpace, Twitter dan situs bookmark sosial untuk mendapatkan banyak lalu lintas ke situs Anda tanpa terlihat seperti seorang spammer

0 Response to "Iklan Gratis Untuk Lalu Lintas Situs Web Menggunakan Media Sosial"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel